Pengirim Testimoni

Saran buat GRAHAPULSA
"Tolong dong GRAHAPULSA kalo up date data, info dan daftar harga di website ini lebih sering.Minimal 2 minggu sekali...atau..ya....sebulan sekali. Biar makin the best aja.Oke! "
Titip Mahya Novika (Majalengka-Jawa Bara)

Kepedulian
"Bos di graha anggotanya di pedulikan duonk, kritik keluhan km di simak donk jng makin buruk begini. Udah beberapa hr ini bnyk kemunduran kualitas dari graha. Pembenahan saldo xl, stok mkios, kwalitas trx nya juga. Udah bosen bos ditelp agen tiap hari. "Sms pending mulu bos" "dah 1 jam lum masuk bos" "replynya lambat bos" "xl gangguan lg ya bos - cape deh" "indosat lambat ya bos" mereka pada mengeluh imbas nya tdk dpst lg. mana bisa mereka peduli pada hal2 kesulitan saldo xl mkios. Graha yg harus peduli dan membenahi. Mohon diperhatikan keluhan kami boss."
Deny (pekalongan)

Kepedulian
"Bos di graha anggotanya di pedulikan duonk, kritik keluhan km di simak donk jng makin buruk begini. Udah beberapa hr ini bnyk kemunduran kualitas dari graha. Pembenahan saldo xl, stok mkios, kwalitas trx nya juga. Udah bosen bos ditelp agen tiap hari. "Sms pending mulu bos" "dah 1 jam lum masuk bos" "replynya lambat bos" "xl gangguan lg ya bos - cape deh" "indosat lambat ya bos" mereka pada mengeluh imbas nya tdk dpst lg. mana bisa mereka peduli pada hal2 kesulitan saldo xl mkios. Graha yg harus peduli dan membenahi. Mohon diperhatikan keluhan kami boss."
Deny (pekalongan)

Kepedulian
"Bos di graha anggotanya di pedulikan duonk, kritik keluhan km di simak donk jng makin buruk begini. Udah beberapa hr ini bnyk kemunduran kualitas dari graha. Pembenahan saldo xl, stok mkios, kwalitas trx nya juga. Udah bosen bos ditelp agen tiap hari. "Sms pending mulu bos" "dah 1 jam lum masuk bos" "replynya lambat bos" "xl gangguan lg ya bos - cape deh" "indosat lambat ya bos" mereka pada mengeluh imbas nya tdk dpst lg. mana bisa mereka peduli pada hal2 kesulitan saldo xl mkios. Graha yg harus peduli dan membenahi. Mohon diperhatikan keluhan kami boss."
Deny (pekalongan)

Weblogin dan kecepatan yg hebat
"Ayo.. Mana kcepatn dan weblogin GP yg sllu digembor2in, tunjukin donk.. Knpa grah pulsa skrg trnsaksiny lama? Ma meblogin untuk MDny mana? Knp g bsa? Q tgu perubahan GP seperti yg dgembor2in!!"
muhammad adib fikri (Pekalongan)

Hebat..
"Grahapulsa hebat,, cara dftr mudah,harga murah.. G da duany,, cuma, tunjukin dunk kceptn grahapulsa yg dgembor2kn, q tgu buktiny!"
muhammad adib fikri (Pekalongan)

Kapan Web Login bisa diakses ?
"Mohon weblogin diaktifkan kembali, Saya mau melihat perkembangan downline saya. Thx."
DIDI WAHYUDI (Palembang)

Maintenance = berbenah kualitaskah?
"Harga murah transaksinya sering ngadat sama juga boong. Transaksi sempurna tp harganya mahal juga sama boongnya. Harga murah transaksi lancar jarang kosong itu maunya. Ayo kami yakin graha bisa. Jng kecewakan keyakinan kami."
Deny (pekalongan)

Wajar
"Telkomsel naik adalah wajar emang kebijakan dealer menaikan harga voucher dan mkios. Xl naik itupun wajar udah 2mg saya nunggu kapan naiknya akhirnya naik. Bukan berharap naik tp emang xl jateng udah pada naik dr 2mg an yg lalu. Yg diherankan cuma saldonya kok sering kosong yak. Apalg akhir2 ini trx sering lambat. Benahi segi kualitas juga donk harusnya. Kalo dr segi harga udah lumayan ok. Kalo bisa si lebih murah lagi maunya. Intinya harga dan kualitas transaksi bagus. Jng cuma harganya doank. "
Deny (pekalongan)

XL apa sih mau loe?
"sabar...sabar...sabar..., abis dilangka-in trus di naikin, dan kenaikannya segitu kejamnya...oh xl... "
Slamet Imam Santoso (Sleman)