Pengirim Testimoni

Graha.. Maju dan berinovasi
"Graha kok bln april nga ada undian?graha ditulis dong tiap bulan top rebate di graha.biar kita2 yg kecil dpt terpacu juga utk maju.ayo graha terus maju dan berinovasi. "
Leo susanto (Tanjung pandan)

Weblogin gak bisa dibuka.
"Saya sudah lama tidak bisa membuka weblogin. Mohon deh diaktifkan lagi."
Muhammad Guntur (Sampit)

Kemajuan
"Graha pulsa makin keren aja dg dua server plus bisa trx 24 jam lg, tp apakah msh suka kosong utk produk simpatiny n mudah2an tdk sering gangguan provider lagi n yg paling penting harga bisa bersaing spt tempat lain, semoga"
()

Kemajuan
"Graha pulsa makin keren aja dg dua server plus bisa trx 24 jam lg, tp apakah msh suka kosong utk produk simpatiny n mudah2an tdk sering gangguan provider lagi n yg paling penting harga bisa bersaing spt tempat lain, semoga"
()

GP
"Sdh hmpr 1 bln sy bergabung dgn GP sebagai MD, Alhamdulillah proses transaksi berjalan lancar. selain itu trx dpt dilakukan 24 jam. Mdh2an kedepan GP lbh meningkatkan lagi kulitas servernya, sehingga tdk saja harga pulsa yang lbh murah, tapi kecepatan trx juga merupakan keunggulan GP."
DIDI WAHYUDI (Palembang)

telkomsel naek itu wajar.........jgn salahkan GP?
"telkomsel naek itu adalah kebijakan dari telkomselnya sendiri..... jadi lau telkomsel naek kita protesnya sama telkomselnya lgsung.... harga dasar di GP segitu wajar aja.... kenapa wajar..krn GP juga menyiapan peralatan ,SDM nya,marketing, dll.jadi semua itu sudah di perhitungkan boat menutupi beban operasionalnya...... coba kita banyangkan...apakah kita semua sanggup bikin kyk GP...?lau yg memiliki modal gede yg pasti enteng(mudah)!!!.apakah kita semua memiliki ide,pengetahuan seperti webloginnya GP?pasti rata2 di antara kita byk yg bilang TIDAK. seharusnya kita bersyukur bisa tahu info tentang GP, jika kita gak tahu bakal kita gak bisa jualan untuk nambah2 kebutuhan kita....sekarang jamanya kita harus jeli kepada peluang dan kreatif......... "
RINO DANI (semarang)

graha pulsa emang te o pe be ge te
"grahapulsa emang oks buanget... meski xl sering gangguang..its oke kok.. sebagian besar yang beli pulsa ke aku pake telkomsel...sapa suruh pake selain telkomsel.. ya maap... tapi..harganya telkomsel jgn dinaikin dhong!! indosat aja bisa turun masa telkomsel malah naik apa kata dunia???"
Titip Mahya Novika (Majalengka-Jawa Bara)

POLITIK XL
"alow apa kabar Saudara Leo....? di semarang XL mulai langka,disebabkan oleh petinggi XL yg mulai melakukan kebijakan Politik XL.... dalam waktu deket ini saya prediksi mungin XL kayak Telkomsel...... dan harganya akan naek...... BBM naek,semuanya naek...... tapi lau menurut pendapat saya harga BBM di indonesia termasuk paling murah..... saya dapat info dari temen yg kerja di singapura..di sana harga 1liter 25rb rupiah(jika di ruiahkan). sedangkan harga di indonesia menjadi 5rb itu karena sudah di potong sama subsidi yg salah satu sumbernya dari pajak. sedangkan harga tarif telepon di indonesia itu mahal sekali....karena di negeri asalnya seluler pertama kali di buat harganya murah bgt... sampai2 org2 amerika bilang indonesia merupakan negara yg makmur dan sejahtera di bidang komunikasi..... kesimpulannya sekarang byk bermunculan provedir2 tlp seluler yg baru seperti hepi,ceria,dan lain2.... jadi bisnis seluler adalah bisnis jangka panjang....dan mudah2an nasibnya tidak seperti WARTEL(warung telepon). tetapi WARTEL masih bisa berjalan jika kita bermain di pelosok desa. "
RINO DANI (semarang)

Graha ayo!
"Graha sebenarnya performanya lumayan. 2minggu ini xl graha emang sering ngangguan tp tdk di graha saja krn saya juga bergabung di perusahaan lain sebut saja A dan kalo graha ngangguan A juga ngangguan kecuali anda pakai dompet pulsa emang jrg ngangguan, TETAPI jika waktu xl normal jgn dong hanya dibuka nominal 5 dan 10 kalo di A xl normal ya semua nominal. Oh ya As25 kan sering kosong tuh!tlg dong graha selalu diback up dgn voucher fisiknya.thx"
Leo susanto (Tanjung pandan)

Thank Mas Rino
"Terima kasih atas tanggapan dari Mas Rino, ok itu satu contoh kasus yg membuat kita semua memang prihatin dan harus lebih berhati-hati, tp pada saat xl trouble kemarin beberapa konsumen yg kebetulan rekan saya sendiri akhirnya beli dicounter pulsa lain dan ternyata tidak ada masalah, kemudian pada saat itu karena xl saya sendiri juga pas kehabisan pulsa saya saya terpaksa isi lewat atm bca ternyata juga bisa... nah itu kasus laen, tp bagaimanapun juga kita kemaren ngomong gitu juga untuk kebaikan kita semua, dan jangan lupa bisnis kita ini mungkin bagi sebagian orang menganggapnya sebagai usaha sampingan, tp pasti ada yang memang menggantungkan hidupnya dari sini... nah untuk mereka inilah kita harus peduli, itu tanggung jawab kita... untuk menjadi saluran bekah bagi orang lain. "
Slamet Imam Santoso (Sleman)